Mengetahui Kepribadian Wanita Dari Posisi Tidurnya



Mengetahui Kepribadian Wanita Dari Posisi Tidurnya [ www.BlogApaAja.com ]

Tanpa sadar, wanita tidur dengan posisi yangsama setiap malam. Tidur mereka semakin lelap dengan posisi tersebut. MenurutRobert Phipps, seorang ahli bahasa tubuh, hal itu menunjukkan kepribadiannya.Penelitian dilakukan terhadap 1.000 orang dewasa di Inggris dengan memilihposisi tidur serta meminta pendapat dari mereka.

Phipps menjelaskan kalau 58 persen orang tidurdalam posisi Fetal, yaitu tidur menghadap samping dengan kaki menekuk ke atasdan kedua tangan menyatu seperti memeluk guling. Posisi ini menunjukkan kalauAnda tipe wanita pencemas atau sering khawatir. Mereka berusaha untuk mengambilzona nyaman setelah melewati hari yang menegangkan.

Adapun posisi Log, 28 persen wanita terlelapdalam posisi demikian, tidur miring dengan kedua kaki dan tangan lurusmembentuk angka satu. Posisi tersebut menunjukkan kalau Anda orang yang keraskepala. Anda mempunyai karakter yang cukup kaku dalam berpikir dan tidakfleksibel. Anda mungkin suka mengatur orang lain dengan tujuan pengembangandiri serta menyukai tantangan yang baru.

Posisi populer ketiga adalah Yearner. Pulasdengan tangan membentang ke depan dan kaki lurus. Hal ini mengungkapkan bahwaAnda pengejar mimpi. Anda tipe orang yang selalu bersemangat menghadapihari-hari selanjutnya untuk meraih impian.

Terakhir posisi Freefallers, ada 17 persenresponden yang menggolongkan diri mereka tidur dengan posisi ini. Freefallersadalah tidur menelungkup dengan kedua tangan dibentangkan. Ini dianggap posisitidur paling nyaman oleh orang dewasa. Tidur seperti ini menunjukkan kalau Andatipe wanita yang menjalani hidup apa adanya.

"Freefallers cenderung menjalani apa yangterjadi di sekitar mereka sehingga membuat mereka tidak bisa mengontrol apayang terjadi," ujar Phipps yang dikutip dari Telegraph.

Empat posisi tidur itu dipilih untukmenghilangkan stres setelah menjalani hari yang melelahkan. Mereka bisa lebihnyenyak dengan posisi yang demikian. "Penting mendapatkan malam yang baiksehingga kita bangun dalam keadaan segar dan siap melalui hari ke depan,"urai Claire Haigh, juru bicara dari Premier Inn.


Follow On Twitter