Inilah Jakarta Ketika Malam Hari



Mendengar kata Jakarta, kesan pertama yang terlintas di benak biasanya macet, panas dan polusi. Tapi cobalah berkeliling kota ini pada malam hari, dan pandangi dari ketinggian. Ibukota tampak begitu cantik dan bersinar.

Bagaikan menebar pesona berkekuatan magis, banyak turis yang sengaja datang ke kota ini hanya untuk melihat gemerlapnya ibukota. Mulai dari wisatawan domestik hingga mancanegera, semua terpesona dengan kemilau kota ini.

Inilah Jakarta Ketika Malam Hari [ www.BlogApaAja.com ]

Jakarta kini berkembang menjadi kota paling meriah di Indonesia. Hampir 24 jam seluruh aktivitas berjalan di kota ini. Tak siang tak malam, Jakarta selalu penuh sesak dengan mobil yang lalu lalang.

Jalan-jalan di siang hari, Anda bisa melihat sosok Jakarta yang begitu ramai dan terasa panas. Banyak orang yang mengeluh karena matahari yang begitu semangat bersinar di tengah kota. Belum lagi, padatnya kendaraan yang lalu lalang di jalan raya.

Inilah Jakarta Ketika Malam Hari [ www.BlogApaAja.com ]

Tapi begitu malam tiba, Jakarta berubah. Kota yang awalnya dikeluhkan karena panas dan macet, justru dielu-elukan karena keindahannya. Ya, Jakarta di malam hari memang tampak begitu anggun. Tak ada guratan gahar di wajahnya.

Dari atas salah satu gedung tinggi ibukota, Jakarta begitu bersinar dengan kerlap-kerlip lampu di gedung tingginya. Bagaikan taburan bintang di langit, Jakarta begitu meriah dari atas gedung pecakar langit. Inilah keindahan yang sesungguhnya. Di balik panas ibukota siang hari, Jakarta menyimpan kemolekan ketika matahari berganti bulan.

Follow On Twitter