Inilah Terowongan Paling Romantis Di Dunia



Inilah Terowongan Paling Romantis Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]

Ukraine, Bayangkan Anda berada dalam keretadan melewati terowongan alami yang terbuat dari pepohonan hijau. Ya nuansaromantis langsung menyelimuti hati Anda. Inilah The Tunnel of Love, Terowongancinta paling romantis di dunia.

The Tunnel of Love adalah salah satuterowongan yang dikenal sangat romantis di dunia. Berada di Kleven, Ukraina,terowongan ini berhasil mencuri hati setiap orang, tak terkecuali wisatawan.

Inilah Terowongan Paling Romantis Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]

Sebenarnya Tunnel of Love adalah terowongankereta biasa. Yang membuatnya spesial adalah terowongan ini terbuat daripepohonan. Hijau, sepanjang mata memandang yang terlihat hanya pohon hijau,seperti yang ditulis situs Anjieya.

Memang benar, terowongan ini diselimuti olehrimbunan pohon hijau yang sangat lebat. Rasa sejuk, tenang dan damai selalumenemani setiap langkah Anda di dalam Tunnel of Love.

Inilah Terowongan Paling Romantis Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]

Datanglah pada siang hari, Anda pun akanterbawa seolah ke negeri dongeng. Saat itu, terowongan terlihat cemerlangdengan cahaya matahari yang menyelip di antara rimbunanya dedaunan.

Duduklah dengan tenang di dalam kereta,keluarkan kamera Anda, dan tangkap setiap momen indah saat melewati terowonganini. Buka jendela, rasakan udara segar memasuki setiap ruang di paru-paru Anda.Jangan lupa membawa pasangan, ya!

Inilah Terowongan Paling Romantis Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]

Di Kleven, terowongan sepanjang 1 km ini sudahsangat terkenal dan menjadi tujuan favorit para traveler. Tidak hanyawisatawan, terowongan yang menebar pesona romantis ini menjadi tempat wajibmuda-mudi yang ingin menyatakan cinta.

Ya, Tunnel of Love memang telah menjadi ikonpaling romantis bagi anak muda di Ukraina. Bahkan, tak sedikit pula yangmeyakini kalau sepasang kekasih berciuman di tempat ini, kisah cintanya akanabadi.


Follow On Twitter