Kim Kardashian Turunkan Berat Badan Dengan "ml"



Los Angeles - Kim Kardashian kini memiliki tubuh yang lebih ramping dari sebelumnya. Mau tahu rahasianya? Kim sering berhubungan dengan kekasihnya, Kanye West.



Seperti dikutip Femalefirst, dalam beberapa bulan terakhir, Kim mengalami penurunan berat badan yang sangat signifikan. Dalam acara reality show-nya, Kim pun terlihat lebih ramping. Menurut salah seorang sahabat Kim, rahasianya adalah Kim sering berhubungan seks dengan Kanye West.

"Kami bercanda menyebutnya sebagai diet seks. Ketika salah satu dari kami melakukan hubungan seks biasa, yang cenderung membakar kalori dan membunuh nafsu makan. Turun 7 pound dalam tujuh hari berarti kami telah menjadi gadis yang sangat nakal," kata seorang sahabat Kim dalam majalah Esquire.

Namun anehnya, tubuh ramping Kim malah tak disukai sang pacar. Kanye malah lebih suka melihat Kim dengan bentuk tubuh yang lebih bahenol.

"Kanye mencintai lekuk tubuh Kim dan telah mengatakan berulang kali bahwa dia seharusnya tidak terlalu kurus. Kanye selalu mendorong Kima hanya untuk sekedar bahagia dan sehat dan melakukan hal-hal untuk dirinya sendiri dan tidak menyerah pada tekanan," lanjut si .

"Dia berpikir Kim harus melakukan segala sesuatu untuk menyenangkan dirinya, bukan semata-mata untuk Kanye," tutur si .


Follow On Twitter