5 Obat Mujarab Untuk Patah Hati



5 Obat Mujarab Untuk Patah Hati [ www.BlogApaAja.com ]

Patah hati memang menyakitkan. Tak jarang, banyak orang mengaku streskarenanya. Sedih boleh, tapi jangan berkepanjangan. Masih banyak aktivitas lainyang harus dilakukan. Dilansir dari All Women Stalk, ada beberapa obatmujarab untuk patah hati.

1. Jalan-jalan



Untuk menghilangkan penat, ada baiknya mengambil waktu untuk sekedarjalan-jalan. Dengan jalan-jalan, pikiran akan dialihkan pada sesuatu yangmenyegarkan dan menyenangkan. Sehingga perasaan sedih akibat patah hati punhilang.

2. Spa



Relaksasi bisa menjadi satu alternatif pilihan untuk menghilangkan sedihakibat patah hati. Sensasi nyaman, tenang, dan segar yang diberikan dapatmembuat pikiran menjadi tenang.

3. Berkumpul dengan teman lama



Jika tidak bisa mengambil jeda hari untuk liburan, sisihkan waktu untukberkumpul dengan teman lama. Berkumpul dengan teman lama membuat nostalgia akanmasa lalu kembali hadir. Dan, hal itu akan membuat tenang pikiran. Sehingga,rasa sakit akan patah hati pun hilang.

4. Serius menekuni hobi



Berpasangan kadang membuat hobi menjadi sedikit terbengkalai. Nah,ketika menjadi single, waktu untuk menekuni hobi pun tersedia. Tekuni danseriusi hobi, akan mengalihkan rasa sakit akibat patah hati.

5. Menulis



Well, salah satu obat mujarab untuk menyembuhkan luka akibat patah hatiadalah dengan menulis. Meski terlihat sepele, menulis dapat mengeluarkan emosiyang ada dalam pikiran. Percaya dan cobalah, itu akan terbukti.

Menyembuhkan luka akibat patah hati memang sulit, tetapi obat mujarabtersebut akan sangat membantu. Selamat menyembuhkan luka!


Follow On Twitter