Sepeda Tertanam Di Badan Pohon Setelah Hilang Selama 58 Tahun



Setelah hilang selama setengah abad, sepeda kuno milik seorang nenek berhasil ditemukan. Yang menarik, sepeda ini ditemukan dalam kondisi tertanam di badan kayu sebuah pohon besar.



Sepeda itu milik putra dari Helen Puz (99). Baru-baru ini Helen mendapatkan informasi bahwa sepeda putranya itu telah ditemukan di sebuah hutan di Vashon Island Washington.

Ketika dicek langsung ke lokasi, Helen bersama sang putra bernama Don dibuat terperanjat. Sepeda itu dalam posisi menancap di badan pohon berukuran besar. Anehnya, tak ada tanda-tanda kesengajaan tangan manusia menancapkan sepeda tersebut.

Roda depan sepeda itu berada di bagian luar badan pohon, begitu juga dengan bagian ujung roda belakang. Namun bagian besi yang ada di tengah sepeda, "tertelan" pohon itu dalam kondisi sedemikian rupa. Sepeda itu berada setinggi lima kaki

Sepeda itu diberi oleh salah seorang tetangga Helen pada tahun 1954, tak lama setelah dia menjanda. Hadiah itu diberikan untuk Don yang saat itu berusia delapan tahun.

"Orang-orang menaruh simpati dan sangat baik hati," kata Helen mengenai pemberian sepeda kuno itu 58 tahun silam, seperti dilansir Huffington Post, Jumat (5/3/2013).

Namun karena sepeda itu memang sepeda dengan rangka besi untuk perempuan, Don menolak untuk memakainya. Tak beberapa lama sepeda itu hilang itu entah ke mana. []

Follow On Twitter