Bbm Naik, Air Seni Jadi Alternatif Bahan Bakar Mobil



Berita Unik | Air Seni Jadi Bahan Bakar Mobil.

Demi menanggapi berita kenaikan BBM yang rencananya akan dilaksanakan bulan April 2012, berusaha memberikan solusi yang terbaik, termurah dan termudah dalam menghadapi kenaikan BBM, dengan memanfaatkan air seni atau air pipis.
Bukan bermaksud jorok atau apa, berita unik kali ini yang mengulas air seni jadi Bahan Bakar Mobil, diharapkan bisa menjadi solusi yang terhebat didalam menghadapi harga minyak dunia yang kian melambung tinggi.

Bbm Naik, Air Seni Jadi Alternatif Bahan Bakar Mobil [ www.BlogApaAja.com ]

Jangan kaget jika nanti anda mendapati orang sedang buang air kecil di mobilnya sendiri, karena sebuah perusahaan yang berkedudukan di Athens, Ohio, AS dan para mahasiswa di Ohio University baru - baru ini telah meneliti cara untuk menghasilkan energi dari air seni manusia, dan untuk membuktikan teknologi ini berfungsi, tim ini membuat mobil kecil yang digerakkan oleh air seni manusia.

Dengan berbekal teori bahwa kandungan urea yang ada dalam air seni atau urin mengandung banyak hidrogen. Dengan mengekstraknya maka akan tersaji banyak energi lewat gas hidrogen yang dihasilkan. Dan untuk itu, E-3 Technologies, perusahaan yang berbasis di Athens, Ohio, tengah mengembangkan teknologi pengolah urin sebagai intinya.

Soal bahan bakunya nanti, dapat diusahakan dengan berbagai cara. Mulai mendapatkannya dari toilet umum dan kantor-kantor, atau menggandeng pengumpul yang lebih besar lewat kerjasama dengan pabrik pengolahan air limbah.

Tetapi, untuk sementara ini, jangan mencoba kencing di tangki mobil Anda dulu sebelum teknologi ini mengijinkannya untuk itu.Karena bisa jadi asap yang dikeluarkan berbau pesing.
Jorok Brur....!!!!! wkwkwkwkwk .....

Follow On Twitter